Ditengah Pandemi Covid19, Vivo Luncurkan Smartphone Vivo Y30 Harga Rp 2Jutaan

Vivo lagi-lagi menghadirkan smartphone terbarunya dari seri Y. Kali ini, produsen smartphone asal China tersebut mulai memasarkan Vivo Y30 di Indonesia.

Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan ponsel ini didesain untuk mendukung produktivitas penggunanya di tengah pandemi corona. Dibalut varian warna Emerald Black dan Moonstone White, Vivo Y30 mengadopsi layar Ultra O Screen berukuran 6,47 inci, lengkap dengan punch hole di pojok kiri atasnya.

Soal kamera Vivo Y30 dilengkapi AI Quad Camera pada bagian belakang dengan komposisi kamera utama 13 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa bokeh 2 MP. Sementara kamera depannya 8 MP.

Untuk mendukung produktivitas penggunanya selama #DiRumahAja, Vivo Y30 dipersenjatai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah didukung dengan USB Type-C dan fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Soal dapur pacu, spesifikasi Vivo Y30 ditenagai prosesor MediaTek Helio P34 dengan fabrikasi 12 nm yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB yang masih bisa diperluas menggunakan MicroSD.

Beralih ke perangkat lunak, ponsel terbaru Vivo ini menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Funtouch OS 10. Untuk kebutuhan gaming, ponsel inu mengandalkan fitur Multi-Turbo 3.0.

“Desain layar terkini Ultra O Screen dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih luas misalnya pada saat menonton film ataupun bekerja menggunakan ponsel. Tidak perlu takut kehabisan baterai saat tengah berkegiatan karena kami menyematkan kapasitas baterai yang besar untuk mendukung produktivitas pengguna,” ujar Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone ini, kalian bisa menebus harga Vivo Y30 senilai Rp 2,799 juta di situs resmi Vivo.

 

Berikut TechnoKulo lampirkan video unboxing Vivo Y30 dari Youtube Channel Cunchienlife :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *